Uncategorized

10 Manfaat Membaca Asmaul Husna Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Seseorang pengarah atau ketua yang ingin kedudukan yang kekal & tetap tanpa diganggu gugat, hendaklah selalu mengamalkan zikir ini sebanyak 212 x sesudah solat fardhu & 212 pada setiap malam selama sebulan. Usai salat zuhur berjamaah dan salat jamak,

Seperti yang kita ketahui, Allah SWT memiliki nama-nama yang baik dan indah yang kita kenal dengan Asmaul Husna. “Dialah Allah, tidak ada Tuhan yang berhak disembah melainkan Dia, Dia mempunyai Asmaul Husna (nama-nama yang baik).”

Diharapkan juga, lantunan selawat dan asmaul husna dapat mengurangi ketegangan massa. Asmaul Husna merupakan cerminan dari perilaku Allah SWT terhadap umatnya. © Barang siapa yang membaca Ism ini terus menerus, Allah Swt akan melindunginya dari semua bencana dan bahaya. © Jika seseorang beriman berada dalam kesulitan, penderitaan, dituduh secara semena – mena atau dizalimi, maka dengan membaca yaa Shabuur sebanyak 289 kali, Insya Allah dia akan terhindar dari semua itu dan hatinya akan dipenuhi dengan cinta kepada Allah. © Jika seseorang yang memiliki hati yang bersih membaca yaa Qudduus sebanyak 100 kali setiap hari, hatinya akan terbebas dari semua pikiran dan perhatian yang menimbulkan kesulitan, kekhawatiran, dan penderitaan bagi diri kita sendiri.

Juga barangsiapa yang berzikir dengan hati ketika jimak dengan isterinya, Insyaallah isterinya itu akan menaruh belas kasihan yang sangat dalam dan akan diberi anak yang soleh. Barangsiapa menghitungnya akan masuk surga..

Ilmu Asmaul Husna kalau di jabarkan akan memakan berhari hari bahkan bertahun tahun tidak akan habis hanya untuk membahas khasiat dan keberkahannya. Umat Islam dianjurkan berdoa kepada Allah sambil menyebut Asmaul Husna. Adanya asmaul husna menolong kita untuk senantiasa memahami dan paham tanda-tanda kekuasaan Allah.

Peneladanan terhadap asma’ul husna al-Basir dapat dilakukan dengan senantiasa berhati-hati dalam bertindak. Dengan nama yang mana saja kamu seru, Dia mempunyai al asmaaul husna dan janganlah kamu mengeraskan suaramu dalam shalat mu dan janganlah pula merendahkannya dan carilah jalan tengah di antara kedua itu”.

Power point agama islamPerhatikan kembali ayat di atas. Dzat yang maha memperhitungkan, yaitu Dia yang memperhitungkan setiap amal perbuatan manusia untuk mendapatkan balasan yang sesuai dengan perbuatannya sewaktu berad di dunia.

Dia Maha raja di langit dan bumi serta di dunia dan akhirat. Kekuasaan-Nya meliputi langit dan bumi. Dan mulai sekarang marilah kita panjatkan dalam doa kita agar ditunjukkan bahwa yang benar itu benar dan yang salah itu salah. Jika tak ada perbedaan yg dihimpun maka bisa saja tubuh manusia mulai ujung rambut sampai ujung kaki akan selembut tahu,

Dzat yang maha nyata, yaitu Dia itu nyata adanya. Dialah Zat Yang Maha Pemberi, tanpa syarat, tanpa batas, tanpa mengharapkan keuntungan atau imbalan, yang memberikan segala kepada setiap orang, di mana saja, kapan saja. Sebagai Zat Yang Maha Perkasa, keperkasaan Allah SWT tidak pernah berkurang dan abadi. Beberapa gambar ini memvisualisasikan kebesaran Allah SWT.

 

Disamping itu juga akan mendekatkan orang yang membacanya kepada Allah Swt. Insya Allah ia akan diselamatkan dari semua bahaya. Keluhuran Allah tercermin dari berbagai ciptaan-Nya, asmaul husna dan artinya misalnya dari keindahan alam semesta yang sangat besar ini. Kemuliaan-Nya tercermin dari alam semesta ciptaan-Nya ini yang sangat menakjubkan.

Maksudnya adalah Allah itu berkuasa membuat cahaya dan membuat cahaya-Nya itu untuk menerangi alam semesta ini. Allah sudah mengajari saling berkasih sayang terhadap sesama. Terlebih aparat kepolisian telah berinteraksi dengan massa aksi secara humanistis.

Ikutan Kuis Online Berhadiah Uang Tunai Yuk

10 Contoh Soal Psikotes Untuk Lamaran Kerja

Author: cindra.riskiyana

saya adalah mahasiswa UGM Jurusan Teknik Industri Angkatan 2017

2 Comments on “10 Manfaat Membaca Asmaul Husna Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.