Uncategorized

Pria Ini Mengaku Telah Berhubungan Badan Dengan 341 Wanita

Brandi Maxiel tak pernah menyangka pernikahan selama 17 tahun yang ia jalani bersama suaminya, Jason Maxiell, diselimuti kebohongan. Pemain basket Amerika itu telah mengkhianati Brandi dengan berselingkuh dengan ratusan wanita. Arti Kedutan Mata Kanan

Semuanya terungkap dalam sebuah reality show Iyanla: Fix My Live. Dalam sesi tersebut, ia mencurahkan rasa sakit hatinya. Dalam wawancara itu, awalnya Brandi hanya mempermasalahkan kebohongan-kebohongan dan dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Kemudian si pembawa acara, Iyanla, melontarkan pertanyaan pada Jason tentang berapa wanita yang telah ia ajak bercinta. Pemain basket dari tim Detroit Pistons itu menjawab selama menikah, ia telah tidur dengan lebih dari 50 wanita.Ramalan Zodiak

Mendengar pengakuan tersebut, Brandi histeris dan mencoba meninggalkan studio tapi ditahan oleh Iyanla. Wanita itu tak menyangka pria yang ia nikahi selama 17 tahun tega berbuat hal tersebut kepadanya.

Brandi tak kuasa menahan tangis, sementara Jason hanya bisa duduk dan terdiam. Menariknya, dalam sebuah wawancara terpisah, Jason mengaku sebenarnya ia telah bercinta dengan 341 wanita.

Pria itu mengklaim melakukan hal tersebut membuatnya senang, tapi ia juga ragu apa yang sebenarnya ia cari dari perselingkuhan dengan wanita lain. Di sisi lain, Jason menampik tudingan bahwa ia merupakan penggila seks.

Melansir dari Mirror, Brandi juga sempat diwawancarai dalam tempat yang terpisah. Ibu dari anak laki-laki berusia 9 tahun itu mengaku takut masalah perselingkuhan tersebut berpengaruh terhadap putranya.

 

Author: cindra.riskiyana

saya adalah mahasiswa UGM Jurusan Teknik Industri Angkatan 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.